[ads-post]

Bisnis Hobby - Pemain sinetron Oki Setiana Dewi melihat prospek bisnis busana Muslim, sejatinya, sangat menjanjikan. Perkembangan busana Muslim dinilainya tak hanya sudah berkembang pada saat ini, tetapi juga masih memiliki peluang besar ke depannya.



Dalam perkembangan fesyen, kata Oki, ia tidak menutup mata bahwa busana Muslim sudah sangat berkembang baik secara lokal maupun global. 

"Kalau dulu mungkin gamis atau kerudung besar panjang dianggap agak aneh, justru di mana-mana kita bisa melihat apalagi zaman sekarang semakin jadi 

alternatif. Jadi jangan pandang sebelah mata atau meremehkan bisnis ini," kata wanita yang juga Ustazah ini di Jakarta, Ahad (25/10).

Tahun ini, Oki kembali menghadiri gelaran Jakarta Fashion Week. Alasannya yaitu selain untuk mendukung karya-karya desainer Tanah Air, ibu satu anak 

ini juga ingin senantiasa mencari inspirasi. Mengingat, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini pun memiliki bisnis butik busana Muslim.

"Tapi saya bukan ingin menjadi perancang busana, konsen saya pada bidang pendidikan, hanya saya mendukung perkembangan busana yang rapi, santun," katanya menambahkan. (Rol)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.