[ads-post]

Ada pepatah Cina yang berbunyi, "Yu Chien Se Te Kui Thui Mo" yang artinya "kalau punya uang, setan saja bisa kita perbudak", dan itu adalah kebenaran praktis. Bahkan jika lebih ekstrem bisa saya katakan bahwa secara teologis, Tuhan dikatakan maha kuasa, namun secara praktis uanglah yang 'maha kuasa'!, sebab dengan uang kita tidak perlu bersitegang berdoa, puasa, memohon pertolongan yang tidak kunjung datang, cukup dengan membelanjakan uang untuk berobat jika sakit, membayar biaya atas pembelian produk/jasa, kita akan mendapatkan kesehatan dan kesenangan sebagai kompensasinya, that's it!

Tentu saja, ini tidak berarti meremehkan kemahakuasaan Tuhan; maka mahakuasanya uang itu harus diberi tanda kutip, sebab uang hanya bisa membiayai obat, dokter dan rumah sakit, dan bukan memberi kesembuhan itu sendiri. Masih ada variabel lain yang mempengaruhi kesembuhan itu di luar kemampuan untuk membeli apa pun yang bisa disediakan oleh uang. Pendek kata, ia bisa membiayai sekian banyak hal dan sarana yang kita perlukan, tetapi memiliki, segala hal yang kita perlukan memang belum tentu membuat bahagia.

Karena itu ada yang bilang, uang memang bukan kebahagiaan, tetapi dialah tiruannya yang terbaik. Saya tidak menjanjikan bahwa dengan menerapkan konsep pelajaran ini anda pasti memperoleh kekayaan dan kesuksesan yang anda inginkan (karena itu adalah pernyataan takabur), melainkan memperbesar kemungkinan anda untuk memperolehnya, dibandingkan dengan jika anda tidak menerapkan konsep pelajaran ini.

Download bukunya disini, gratis


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.