[ads-post]

Makin hari gila PTC kian merebak, gugur satu tumbuh seribu. Kegiatan memburu recehan dolar ini memang kian banyak peminatnya, karena selain tidak membutuhkan suatu keterampilan dan skill khusus, semua orang bisa melakukannya. Bahkan seorang anak kecil pun akan bisa dengan gampang melakukannnya, yang terpenting punya komputer yang terhubung dengan internet. Apalagi jika seseoreang yang memang suka dan hobby berselancar di dunia maya, kegiatan mengklik Ads dari PTC bisa jadi sebuah selingan menyenangkan dan dapat duit pula.

Tapi seiring dengan itu, tak jarang terdengar kalau sebagian dari situs situs PTC ini adalah scam alias tipuan. Wah gila juga dong kalau gitu, buat ngumpulin $1.0 aja, rasanya cukup berat. Apalagi pada situs situs yang jumlah iklannya memang sedikit.

Karena itu, biar terhindar dari situs situs yang disinyalir sebagai scam, bagi pemburu dolar di PTC, seharusnya menghindari PTC dengan host dan domain gratis. Karena logikanya sebauh PTC yang akan membayar setiap yang mengklik iklannnya, mengeluarkan uang beberapa dolar saja untuk membeli hosting domainnya tidak mampu, lantas bagaimana dia mau membayar para anggota membernya.

Begitu juga situs situ yang didesain yang ala kadarnya, karena untuk membuat sebuah situs dengan desain menarik, guna menarik membernya aja dia kaga bisa. Jangan memang engga punya uang buat bayar web desainer. Artinya bisnisnya dilakukan dengan main main dan tidak serius. Orang mau jualan di warteg aja, mikirin kok bagaimana menata makanan di etalase, masak sebuah bisnis yang besar dan akan membayar orang seperti ini engga memikirkannnya.

Selain dua hal diatas yang juga sangat perlu diperhatikan adalah keberadaan forum dan support, karena tanpa adanya forum dan support ini bagaimana kita akan berkomunikasi dengan admin situs bersangkutan? Boleh jadi sang admin memang enggan untuk berkomunikasi dengan membernya, atau memang enggan untuk melayani keluhan membernya, dan dengan mudah mengelak.

Kalau anda menemukan Bug/error, namun berhari hari masih begitu, lebih baik tinggalkan saja situs bersangkutan. Karena bisa jadi tidak akan ada payment buat anda, karena untuk memperbaiki kesalahan dan error itu saja , admin tidak mampu dabn tidak punya programmer untuk memperbaikinya. Lantas bagaimana mungkin dia akan membayar kita, belum lagi dengan begitu member yang menggunakan cheat jelas tidak akan ketrahuan. Sementara pihak admin hanya memikirkan keuntungan dari jualan referral dan membership.

Pada saat mau bergabung dengan sebuah situs, sebaiknya bacalah dulu baik baik penjelasan TOS/FAQ/Privacy Policy nya. B Iasanya admin yang scam malas untuk melakukan edit pada pada TOS/FAQ/Privacy Policy ini. Karena pekerjaannya memang bukan dilandasi profesinalitas, tapi hanya sekedar mencari keuntungan dan lalu kabur.

Begitu juga jika Clik Rate terlalu tinggi. Bisa diperkirakan situs tersebut tidak akan bertahan lama, karena dengan click rate yang tinggi, situs bersangkutan akan menanggung banyak pengeluaran daripada pemasukan. Untuk click rate normal dan standar saat ini adalah $0,01/click – 0,005/ref click.

Bagi anda yang sudah berpengalaman bermnain PTC tentunya sudah paham dengan kondisi sebuah situs. Tapi bagi para pemula mungkin perlu untuk mulai memperhatikan kondisi sebuah situs, sebelum anda terlanjur membuang buang banyak waktu untuk sesuatu yang tidak jelas dan tidak menghasilkan itu.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.